♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣
Selamat Datang Di Bandung 4 Community.... Silahkan Login atau Daftar Terlebih Dahulu
Baca, Fahami Dan Taati Aturan / Tata Tertib Forum
Terima Kasih

♣¤════¤۩۞۩║✿ Bandung4 Chatters ✿ Spirit Of Brotherhood ✿║۩۞۩¤════¤♣

♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣

--- Komunitas Chatters Bandung 4 ---
 
IndeksBandung4 ChatFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kejutan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
april
Member
Member


Jumlah posting : 20
Join date : 17.01.11
Lokasi : bandung barat

PostSubyek: Kejutan   Mon Jan 24, 2011 12:23 pm

Memang hidup penuh kejutan ya?
Kadang lucu kalo diinget-inget lagi..

Beberapa minggu yang lalu, gue dalam posisi dimana orang bilang galau. Entahlah apa arti galau itu sendiri aku gak tau.

Wajar sih menurut aku. Saat itu aku lagi bener-bener masih belom bisa terima kenyataan kalo aku abis kehilangan sesuatu. Kehilangan tempat nyaman aku. Kehilangan yang selama ini udah jadi pola dalam hidup aku.

Entahlah. Saat itu aku bener-bener ngerasa wow ini kejutan! Kejutan yang bener-bener aku gak nyangka sebelumnya..

Ya namanya juga patah hati ya bok? Wajar kan kalo masih luka. Aseekkk!! Hehhehe….

Singkat cerita, hubunganaku dan nya saat ini masih tidak baik. Walaupun aku udah berusaha, masih tetep akan begini. Yasudahlah ya… Mungkin benar, cuma waktu yang bisa buatnya jadi wajar lagi…

Lucu sih kalo dipikir. Ini bukan usia nya aku buat ngelakuin hal-hal begini. Setelah putus gak saling sapa atau apalah itu. Tapi ya gak bisa maksa juga yah bok klo emang dia nya maunya seperti ini.Aku yakin kok, sebenernya dia juga gak nyaman dengan keadaan seperti ini.
Yasudahlah ya… *lagi-lagi bilang yasudah*
Perasaan emang gak bisa dipaksa. Senyamannya aja deh ya….

Seperti yang dia pernah bilang.
‘Aku percaya takdir’.
Okey, we’ll see! Kemana takdir bawa jalan cerita kita masing-masing..

Dan kita lihat. Kejutan apa lagi nantinya?

Nb: kalo nanti ketemu di jalan, semoga masih inget caranya nyapa dan senyum ya…*,*

sunny flower
Kembali Ke Atas Go down
Keremit
Rock On
Rock On


Jumlah posting : 44
Join date : 10.01.11
Age : 71
Lokasi : Underworld

PostSubyek: Re: Kejutan   Mon Jan 24, 2011 6:08 pm

(orang bisa pintar karena belajar) <---- kata2 ini yang jadi pedoman hidup saia
sampai saat ini :D,... kenapa .?? karena kehidupan tidak pernah sejalan dengan sekenario kita...
kadang kita di tungtut mengikuti jalan cerita yang berbeda....

pernah saia alami masa2 seperti mu bahkan lebih pahit rasanya...
tapi karena itu semua saia jadi tau bagaimana melangkahkan kaki disisa kehidupan saia berikutnya...!!

hal2 yang saia dapatkan dari kisah itu:
-saia bisa lebih menerima kenyataan yang telah terjadi..
-kita harus selalu optimis dan selalu memegang prinsip..
-hargadiri dan kehormatan harus selalu di pikul di atas kepala..
-selalu ingat akan adanya Tuhan yme agar terhindar dari blank otak..

semoga cerita saia dapat menjadi semangat baru buat kmu....


☼--------------------------------------------------------------------------------------☼
eyes always look beautiful but the heart can never lie
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
april
Member
Member


Jumlah posting : 20
Join date : 17.01.11
Lokasi : bandung barat

PostSubyek: Re: Kejutan   Thu Jan 27, 2011 12:29 am


Sabar dan ikhlas……………

Dua kata yang mudah di ucapkan

Mudah di cerna…..

Namun kenapa sangat susah di lakukan ???

Belajar…..belajar….dan belajar…..

Aku harus lebih banyak belajar untuk bisa menjalaninya.

Mengiklaskan dia yang tlah jadi milik orang lain.

Sabar…..ikhlas……

Sabar….ikhlas…….

Hatiku….

Belajarlah untuk bersabar dan ikhlas…..


note: itu yg mesti aku lakukan Sekarang!....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kejutan   Today at 11:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kejutan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣ :: Intermezzo :: Curhat-
Navigasi:  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Most active topics
Bagi-Bagi Info FXOPEN
Sejarah Windows
Maen Disini yuk...
Pearl Jam
Radiohead Discography
Kimya Dawson
KOPDAR............
:D nuju ngariung...jeung baraya sadayanana...niu bie. :D
Street Fighter
MONITA TAHALEA - Dream, Hope & Faith