♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣
Selamat Datang Di Bandung 4 Community.... Silahkan Login atau Daftar Terlebih Dahulu
Baca, Fahami Dan Taati Aturan / Tata Tertib Forum
Terima Kasih

♣¤════¤۩۞۩║✿ Bandung4 Chatters ✿ Spirit Of Brotherhood ✿║۩۞۩¤════¤♣

♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣

--- Komunitas Chatters Bandung 4 ---
 
IndeksBandung4 ChatFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kurang Sarebu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Usagi_Tsukino
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 46
Join date : 10.01.11
Age : 96
Lokasi : Di Depan Netbook Merah..

PostSubyek: Kurang Sarebu   Thu Jan 27, 2011 7:50 pm

Alkisah ada sepasang muda-mudi pengen bercinta.

Tapi dasar yg cewe manja banget dia pengen cowoknya pake kondom warna biru

karena itu warne favoritnya.



Si Cowok mondar-mandir deh nyari tu kondom biru.

Dah nyari kemana-mana kagak dapet jg.



Hari udah malam bgt akhirnya tinggal warung pinggir jalan aja yg buka.





“Pak, punya kondom warna biru gak?” tanya cowok pd pedagang.

“ Ada , harganya 3000”, jawab pedagang.

“Yaah gw cuman punya 2000. Tolong deh Pak, gw udah nyari muter2 kagak dapet”.

“2000? Ada yang item mau? toh mainnya juga gelap2an”, jawab pedagang enteng.



Karena duitnya kurang seceng alias serebu, akhirnya krn dah putus asa diambil jg itu kondom item dari pedagang pinggir jalan tersebut.



Dan bercintalah kedua muda-mudi tersebut.



Namun sial karena kondom yg dibeli itu murah dan kwalitas jelek maka si cewek jadi hamil.

dan melahirkan seorang anak bernama Otong.





Tujuh tahun berselang, si Otong udah mulai pinter ngomong.

“Beh, kenapa sih Otong beda ama Nyak Babe”, tanya Otong

“ Beda gimane?” kata Babenya cuek.

“Kata temen Otong Nyak Babe tuh putih kayak kompeni, lah Otong item kayak kuli pasar.

“Masih untung lo jadi item, gw punya seceng lagiii ajah, lo jadi BIRU..!
Kembali Ke Atas Go down
mami
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 199
Join date : 10.01.11
Lokasi : Sarkem

PostSubyek: Re: Kurang Sarebu   Thu Jan 27, 2011 10:50 pm

bisa aja neng... gimana kalo yg rasa pisang bisa kuning semua badannya kayak.....
Kembali Ke Atas Go down
nonkgank
Rock On
Rock On


Jumlah posting : 30
Join date : 31.01.11
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Kurang Sarebu   Fri Feb 04, 2011 12:03 am



lamun ditambahan deui 3rebu,, jang meuli kondom anu cucukan, ke si otong awak na ciga kaktus ,,

wkakwkawkakwa



Si Otong:
 
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kurang Sarebu   Today at 6:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kurang Sarebu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak
» air radiator kurang
» Sesudah gnti knalpot racing slip on, motor di gas jadi kurang bertenaga?[/b]
» setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...
» NEONFLEX : Neon Wire & Indiglo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣ :: Intermezzo :: Humor-
Navigasi:  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Most active topics
Bagi-Bagi Info FXOPEN
Sejarah Windows
Maen Disini yuk...
Pearl Jam
Radiohead Discography
Kimya Dawson
KOPDAR............
:D nuju ngariung...jeung baraya sadayanana...niu bie. :D
Street Fighter
MONITA TAHALEA - Dream, Hope & Faith