♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣
Selamat Datang Di Bandung 4 Community.... Silahkan Login atau Daftar Terlebih Dahulu
Baca, Fahami Dan Taati Aturan / Tata Tertib Forum
Terima Kasih

♣¤════¤۩۞۩║✿ Bandung4 Chatters ✿ Spirit Of Brotherhood ✿║۩۞۩¤════¤♣

♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣

--- Komunitas Chatters Bandung 4 ---
 
IndeksBandung4 ChatFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Asli ini mah curhat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arwah
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 73
Join date : 10.01.11
Age : 40
Lokasi : kuburan

PostSubyek: Asli ini mah curhat   Sat Feb 05, 2011 1:33 am

Kenapa ya setiap kita punya niat baik selalu aja dianggap salah?
dan kenapa juga ya? kadang kita seperti ga dianggap?
apa karena harta?
atau karena kita bukan golongan popouler?
kalo kita bertanya pasti deh dianggap SUUDZAN
ya udah mungkin benar, hanya SUUDZAN aja
tapi besok nya kita masih aja dianggap ga ada.....
Jadi apapun yang kita lakukan, tetep aja ga berarti apa apa
bicara salah ga bicara juga salah
maju terus akan tetap ga dianggap ada
mundur malah dianggap banci
karena sudah terlanjur berada di dalam LINGKARAN
apa yang harus di perbuat?
setiap ide atau gagasan kita selalu di remehin
dan ramai ramai "mendiamkan" lalu "bermain" sendirian
ok..ok... kita ikutin apa maunya, tapi ga jelas apa maunya
kita ikutin malah arahnya ga jelas
ga kita ikutin kita dianggap ga respek sesama teman
apa sih arti teman?
apa sih arti persaudaraan?
ok ..ok... kita kumpul, ketemuan
lalu ada ide dan kita realisasikan
tapi ga ada satupun yang seneng atau mendukung
malah saling menyalahkan dan mencoba nyari bibit pertengkaran
kalo kita tanya baik baik, jawabnya selalu "ga tau tuh"
tapi di belakang, ramai ramai bikin kelompok kecil
apa sih maunya?
buat apa ada komunitas kalo saling menghantam?
bukan nya seneng dan ikut mendukung niat baik dari seorang sahabat
tapi justru sebaliknya
mencoba menghancurkan
dengan mencari cari kesalahan orang lain
diam salah ga diam juga salah
diam dianggap ga tegas dan ga mampu
kalo bicara malah dioanggap kekanak kanakan dan ambekan
akhirnya jadi perdebatan panjang


Udah atuh hey, kita nyatu lagi....
ga baik kayak gini terus....kalo emang ga setuju ada komunitas
atau ga senang sama "orang" yang mencoba membangun komunitas
silahkan ambil alih atau bicara terus terang
jangan kayak gini


menggunting dalam lipatan
kesan nya ga ngajak ngajak
ga pernah anggap keberadaan teman


salah apa atuh kita kita ini?
apa karena dah bikin forum?
atau karena ada hal lain?


euh ini asli curhat, soalnya ga betah kalo kita begini terus
apa harus di delete aja forum ini?
trs gimana sama sahabat2 yg lain yang udah posting ?
yang udah meluangkan waktunya untuk forum ini?

tolong atuh
mohon jangan hancurkan komunitas ini demi ambisi kalian
kalo ada salah kami mohon maafkan kami
kalo emang ingin forum ini sesuai keinginan kalian
ya mangga silahkan ,
atau kalo emang ingin saya keluar dari bandung 4 pun akan saya lakukan
asal jangan hancurkan komunitas bandung 4 ini
silahkan ambil posisi kalian dalam komunitas bandung 4,

saya bikin forum ini bukan untuk kesombongan atau hal yg ga perlu
tapi demi terjalinnya persaudaraan....persahabatan
kalo ga suka silahkan bicara, kami terima saran dan kritiknya

tapi ga kayak gini

ga enak kalo terus terusan seperti ada "permusuhan secara diam diam gini..."



semoga kalian baca walau saya tau kalian ga pernah mau sudi masuk forum ini
Kembali Ke Atas Go down
hasanicious basrieholic
Member
Member


Jumlah posting : 17
Join date : 10.01.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: ga usah takut   Mon Feb 14, 2011 11:51 pm

[b]ga usah takut sama apa yang udah di laku'in, jalan terus masalah ada yg mo bikin klompok kecil atau ngomongin di belakang mah dah ga aneh lagi ......... biasa pengecut lari sembunyi. usaha yg udah jd ga usah di saranin sama orang yang ga jelas kemauan nya.............liat aja nanti siapa yg butuh dan siapa yg sanggup aja. niat baik kamu melakukan ini bukan hanya sekedar OMDO aja tapi PEMBUKTIAN kalo kmu tu CARE, coba perhatikan sama org yg bisanya komen,ngritik tanpa bisa berbuat apa apa.......... ujung"nya dia sendiri menggunakan fasilitas yg udah kmu bikin. itu sama aja dengan NGALETAK CIDUH SORANGAN. terus semanget maju terus jangan hiraukan MAHLUK yang namanya SIRIK. KEEP ON FIGHT
Kembali Ke Atas Go down
indraop
Rock On
Rock On


Jumlah posting : 40
Join date : 10.01.11
Age : 56
Lokasi : Bandung/tangerang

PostSubyek: Re: Asli ini mah curhat   Tue Feb 15, 2011 7:50 pm

tenang ateuh kang yang penting akang ada niat baik... itu dah point ++ di acungan jempol ku si kami walo kadang akang ngeselin wakakakakkaka

tapi jujur bdg4 tanpa bantosan akang seperti ieu moal nepi sejauh ieu kang salut
keep semangat nya brader....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Asli ini mah curhat   Today at 6:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Asli ini mah curhat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kenali CDI BRT yg ASLI dan yg PALSU (with PICTURE)
» SOLD OUTto agan di BATAM---> KULIT JOK asli NINJA 250 depan belakang... copotan lansung dari Ninja 250
» curhat ninja 250R bermasalah
» serat carbon(asli)
» JUAL PEDANG KATANA ASLI JEPANG

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
♣¤═══¤۩۞۩║✿ Spirit Of Brotherhood ✿ ║۩۞۩¤═══¤♣ :: Intermezzo :: Curhat-
Navigasi:  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Most active topics
Bagi-Bagi Info FXOPEN
Sejarah Windows
Maen Disini yuk...
Pearl Jam
Radiohead Discography
Kimya Dawson
KOPDAR............
:D nuju ngariung...jeung baraya sadayanana...niu bie. :D
Street Fighter
MONITA TAHALEA - Dream, Hope & Faith